BAHAYANYA PENGGUNAAN SODA API UNTUK WC MAMPET

bahaya soda api


bahaya soda api untuk wc mampet

bahayanya soda api untuk wc,soda pi merupakan bahan kimia yang atau juga di sebut soda kaustik,yang tergolong sebagai logam kaustik.dimana pembentukan Natrium hidroksida berasal natrium oksida yang kemudian dilarutkan dalam air maka akan terjadi perubahan panas dalam waktu singkat.

saluran pipa yang merupakan bahan sensitif apabila ada tekanan panas maka dapat di pastikan bagian leher dari pipa akan mengalami penyempitan dan juga selanjutnya setelah itu akan mengalami pendinginan yang dapat menimbulkan efek negatif.karena,bisa mengeras dan mengakibatkan tersumbat.karena soda api juga merupakan bahan kimia maka membunuh populasi bakteri yang bertugas untuk mnguraikan.kondisi ini jelas merugikan bagi kita.kotoran yang masuk ke dalamsepti tank tidak bisa terurai dengan baik,dengan begitu septi tank akan cepat penuh karena tidak adanya bakteri pengurai .

Naaahh untuk mengatasi caranya itu kami menyarankan tidak menggunakan soda api kaena berbahaya  dan juga ada cara yang lebih ampuh yang kami sediakan disni yaitu dengan menggunakan produk STARBIO PLUS. starbio plus plus merupakan produk pengurai limbah zat sisa dimana dapat mengatasi wc bau,saluran air macet,septi tank penuh,wc mampet dan lainya lagi. bermanfaat bukan bukan dan juga aman karena starbio plus berupa mikroba pengurai yang sama sekali tidak berbahaya.

NAhh jika berminat maka kalian bisa  hubungi kontak di bawah ini : 

08562266603

dan juga untuk kode pemesanannya sebagai berikut


(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603

info pemesanan KLIK DISINI


EmoticonEmoticon