MENGATASI WC MAMPET KARENA SABUN





Toilet terkadang sering mampet di karenakan bahan lunak seperti tisu,sabun yang tertelan/masuk ke dalam toilet. Namun bagi anda sekalian yang memiliki anak kecil tentunya tidak jarang juga mainan si kecil ini menjadi faktor penyebab toilet anda jadi mampet. kalau sudah mampet apa yang seharusnya anda perbuat?? mengatasinya? YA,sudah pasti,salah satu caranya adalah dengan menggunakan sabun cuci piring dengan air panas.selain mudah,bahan bahan nya pun mudah didapat..

  Berikut adalah langkah langkah nya :
- sediakanlah sabun cuci dan air panas yang akan anda campurkan ke dalam toilet anda
-jika toilet anda sudah mampet.lalu anda tuangkanlah sabun cuci piring secukupnya ke dalam toilet yang tersumbat di ikuti dengan menuangkan air panas.
-setelah anda masukan sabun cuci dan menuangkan air panas.lalu anda diamkan beberapa saat dan tekan tombol flush atau menyiramnya seperti biasa
-sabun cuci dan air panas yang tadi anda masukan akan membantu melonggar sumbatan.

  cara mengatasi toilet/WCmampet jika disebabkan oleh mainan si kecil :
anda bisa menggunakan plumbing snake atau selang panjang fleksibel untuk mendorong/melonggarkan sumbatan,namun jika tidakmemiliki plumbing snake anda dapat menggunakan gantungan.Namun,anda perlu berhati hati ketika menggunakan gantungan baju karena ini biasa membuat  kloset anda jadi lecet

 Mengatasi wc mampet karena sabun
karena kita sudah mengetahui bahan untuk pembuatan sabun.sabun berasal dari bahan organik,ingat bahwa STARBI PLUS pemangsa limbah organik,bakteri pengurai yang terdapat pada STARBIO PLUS mampu membuat pungaraian sabun dengan cepat,karena STARBIO PLUS bukan berbentuk cair jadi cara mengatasi wc mampet karna sabun bukan dengan cairan tetapi dengan serbuk,,,ingat setarbio adalah serbuk ketika belum di campur dengan air,sekarang bagai mana caranya mengatasi wc mampet karna sabun,bentuk serbuk pada STARBIO PLUS adalah tempat ribuan bakteri pengurai yang terdapat didalamnya,bakteri pengurai akan hidup bila di campur dengan air,aduk dan rendam serbuk setarbio dengan air lalu diamkan selama 12 sampai 24 jam ,untuk apa menunggu lama,karena untuk proses hidup bakteri bakteri pengurai yang terdapat di serbuk STARBIO PLUS,setelah menunggu selama 12 jam lalu tuangkan cairan starbio plus pada saluran wc yang mampet karena sabun,setelah kita menyiramkannya tunggu selama beberapa hari sabun pasti akan cepat mengurai karna bakteri pengurai,selamat mencoba cara mengatasi wc mampet karena sabun.

untuk penggunaan STARBIO PLUS silahkan klik disini...
untuk informasi lebih lengkap tentang starbio plus silahkan klik disini...
untuk cara pembelian starbio plus silahkan klik disini...





EmoticonEmoticon