CARA MENCEGAH SUPAYA WC TIDAK MAMPET

wc mampet

CARA MENCEGAH SUPAYA WC TIDAK MAMPET


Apakah wc anda sekalian pernah mampet atau bahkan sering mengalaminya ??
jangan khawatir di sini saya akan memberitahu anda sekalian bagaimana cara mencegah wc anda tidak cepat mampet.

simaklah beberapa hal berikut :

- janganlah memasukan benda anorganik pada wc toilet anda 

   tentu kita tahu bahwa sering anak kecil memasukan sesuatu benda di wc karena apa yang di lakukannya atas dasar kesenangannya,tapi sebaiknya anda sekalian para orang tua harus lebih menjaga agar si buah tidak begitu saja memasukan benda ke dalam toilet sehingga menyebabkan penyumbatan . kenapa??  karena  benda anorganik adalah berupa benda yang mempunyai tingkat penguraian yang sangat lama dan mudah sekali menyebabkan wc anda sekalian mampet. 


- jangan terlalu sering menyiram toilet anda 

   ini di karenakan wc yang sering di siram akan mengalami penuhnya pembuangan air pada wc anda dan bisa membuat air yang seharus nya terbuang malah mambalik dan membuat nya naik ke atas.

- hindari penggunaan zat kimia 

   penggunaan zat kimia pada wc bisa mengakibatkan mikroorganisme yang seharusnya sebagai pengurai bisa mati dan menyebabkan zat yang harusnya di urai oleh mikroorganisme tersebut malah tertimbun begitu saja.jadi, hindarilah penggunaan penggunaan zatkimia tersebut.
sekian adalah cara mencegah supaya wc anda sekalian tidak mengalami mampet dan semoga bermanfaat

  • info!
mungkin tadi kita sudah tau cara dalam mengatasi wc supaya tidak mampet tapi,walaupun begitu adakalanya wc toilet kita mungkin yang sudah berumur tua sudah terlihat kerak dari sisa kotoran dan juga limbah sebagainya yang menempel pada dinding toilet anda sekalian.... Nahh untuk cara mengatasinya kami anjurkan anda seklian memakai produk STARBIO PLUS .kenapa ??
Karena STARBIO PLUS adalah produk pengurai limbah/kotoran  yang  sudah terbukti aman dan higienis,sebab starbio plus berupa bakteri pengurai yang tentu saja aman bagi kita dan ramah lingkungan tidak menimbulkan bau dan juga starbio plus dapat menangani saluran air,bau pada toilet dan mengatasi septi tank anda sekalian yang penuh. 


jika anda tertarik hubungi:     08562266603

dengan kode pemesanan sebagai berikut :
(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603

info pemesanan : cara pemesanan






EmoticonEmoticon