CARA MENGATASI WC MAMPET KARENA PEMBALUT

wc tersumbat



mengatasi wc tersumbat karena pembalut

   pembalut adalah salah satu hal yang selalu akrab dengan wanita dan juga sebuah perangkat yang di gunakan oleh wanita saat mentruasi,pembalut yang sering di gunakan oleh wanita saat sedang haid ternyata dapat menyebabkan penyumbatan pada wc jika saja di buang secara sengaja di wc atau tanpa di sengaja.
untuk masalah di sengaja atau tidak nya mungkin kita harus mengesampingkannya terlebih dahulu dan lebih baik menyelesaikan bagaimana menangani wc tersumbat tersebut,karena jika tersumbat penggunaanya pun akan terganggu/tidak dapat di gunakan.
maka dari itu berikut kami akan memberi tahu bagaimana cara mengatasi hal tersebut,simaklah hal berikut ini :

pertama kita siapkan alatnya yaitu :
-sabun pencuci piring
-ember
-air panas

mengapa sabun cuci piring??  itu di karenakan sabun cuci piring akan memberikan efek melonggar pada wc yang tersumbat oleh pembalut tersbut dan akan membuat lancar kembali.

langkah-langkah :
-siapkan ember lalu isi air panas
-masukan sabun cuci piring ke dalamnya secukupnya lalu aduk,,,,
-setelah itu masukan ke dalam wc yang tersumbat tadi dan biarkan dulu sampe ke esokan hari(di anjurkan di lakukan saat wc sedang tidak di gunakan/malam hari)

mungkin cukup sekian cara mengetasi wc tersumbat oleh pembalut tersebut,semoga bisa bermanfaat.

informasi:

STARBIO PLUS merupakan produk pertama di indonesia sebagai pengurai zat sisa alami seperti limbah/kotoran ,aman dan ramah lingkungan ,karena STARBIO PLUS berupa mikroba pengurai alami yang dapat menangani masalah wc mampet,bau,septi tank penuh dan lainnya.

info kontak :

(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603




baca juga : wc anda mampet coba pakai ini(STARBIOPLUS),cara mengatasi wc mampet karena sabun


EmoticonEmoticon