CARA MEMPERBAIKI WC MAMPET

wc mampet

MEMPERBAIKI WC MAMPET

   Cara memperbaiki wc mampet dengan mudah aman dan cepat,wc anda sering mampet atau sulit di perbaiki, di sini saya akan meng share bagaimana cra memperbaiki wc mampet akan tetapi kita harus tahu terlebih dahulu penyebabnya.

  • pertama yaitu, di karenakan umur saluran air yang sudah lama atau tua itu bisa menyebabkan wc mampet . kenapa? karena apabila saluran yang sudah berumur sekitar 3 - 5 tahun pasti akan mengalami kerak yang dapat menyebabkan penyumbatan pada saluran tersebut.
  • kedua yaitu karena adanya benda yang masuk ke dalam saluran yang dapat menyumbat saluran tersebut.bisa berupa benda organik maupun anorganik contohnya : kebanyakan seperti tissu,dan pembalut ataupun benda yang tidak di sengaja si kecil masukan ke dalam wc anda .
  • ketiga yaitu dikarenakan pemakaiannya yang sangat berlebihan,kita sering kali menggunakan wc secara berlebih/sering dan juga terlalu sering menyiramnya ataupun tidak di imbangi dengan perawatan yang tidak teratur.
 Nah 3 cara memperbaiki wc mampet di atas sudah termasuk benar dalam hal memperbaikinya.
namun apabila wc anda sudah mengalami mampet ataupun belum kami bisa menyarankan anda melakukan perbaikan dengan menggunakan STARBIO PLUS.

wc mampet
mengapa STARBIO PLUS ? karena Starbio plus adalah produk yang dapat menguraikan zat sisa kotoran dan juga dapat memperbaiki wc mampet.Mudah,aman, dan juga praktis karena starbio plus berupa mikroba pengurai yang tentunya aman dan alami.

jika berminat  hubungi kontak di bawah ini : 

08562266603

dan juga untuk kode pemesanannya sebagai berikut


(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603

info pemesanan KLIK DI SINI


EmoticonEmoticon